Selasa, 10 April 2012

Ikan Saya Belum Diberi Makan

Dulu saya membuat blog ini untuk menulis apa yang ada dalam pikiran saya. Tentang kisah ringan, hingga kemarahan-kemarahan. Blog ini memang tidak pernah menjadi rutinitas. Saya hanya menganggapnya sebagai keset rumah, saya injak ketika kaki saya kotor, atau ketika saya merasa saya harus menginjaknya.

Begitu juga hari ini, saya membuka lagi blog ini iseng-iseng dan melihat kotak kecil berisi ikan-ikan elektrik warna-warni. Saya kaget, sudah berapa lama saya tidak memberi makan ikan saya? Sudah sekitar 4 bulan!!! Dan ikan-ikan itu masih hidup, tetap bergerak lincah, menunggu diberi makan oleh pemiliknya yang pelupa.

Saya hanya berharap, saya bisa lebih meluangkan waktu untuk setidaknya memberi makan ikan-ikan kecil itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar